Jumat, 25 November 2011

Psikologi Internet

PERBANDINGAN ANTARA YAHOO DAN GMAIL

yahoo

Gmail

· Yahoo memiliki sejumlah layanan mode pencarian, antara lain Yahoo! Image, Yahoo! Video, Yahoo! Local, Yahoo! News, dan Yahoo! Shopping Search. Namun dalam kapasitas penyimpanan yahoo lebih kecil di bandingan gmail sehingga terkadang pesan yang di kirim akan memerlukan waktu yang cukup lama.

· Yahoo menyediakan layanan internet dalam bidang komunikasi, antara lain Yahoo! Messenger danYahoo! Mail. Selain itu, Yahoo juga menawarkan layanan jejaring sosial dan user-generated content seperti My Web, Yahoo! Personals, yahoo, 360°, Delicious, Flickr, dan Yahoo! Buzz.

· Yahoo! Mobile menawarkan layanan on-the-go messaging, seperti email, instant messaging, dan mobile blogging yaitu layanan informasi, pencarian dan pengingat, hiburan, nada dering, dan Yahoo Foto untuk ponsel berkamera. Yahoo juga memperkenalkan sistem pencarian, yang disebut oneSearch pada tanggal 20 Maret 2007, yang dikembangkan khusus untuk ponsel.

· Gmail menyediakan kapasitas penyimpanan sebanyak lebih dari 7538 mb dan terus bertambah jumlah ini lebih dari jumlah yang rterdapat dalam yahoo atau Hotmail. Sampai saat ini gmail merupakan email dengan kapasitas terbanyak.

· Gmail juga mengaplikasi teknologi pencarian Googleang yang memudahkan penggunanya mencari sesuatu diemail mereka.

· Gmail juga dapat memberikan layanan Attachment sampai 20mb per email.

· Conversation view merupakan hal baru yang di tawarkan gmail yang berfungsi untuk menyortir email dalam bentuk percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar